0 Response to "Aku Anak Indonesia Terbaru 2015"

Post a Comment

Sebuah sinetron terbaru kembali dipersembahkan stasiun TV RCTI untuk menjadi tontonan baru bagi pemirsa setia RCTI. Sinetron terbaru RCTI tersebut berjudul ‘Aku Anak Indonesia’. Sinetron ‘Aku Anak Indonesia’ ini adalah sebuah sinetron anak remaja yang berbeda dengan sinetron anak remaja kebanyakan yang biasanya menceritakan kisah cinta di masa anak remaja namun sinteron ini menceritakan tentang semangat nasionalisme dan persahabatan. Jadi buat kalian yang suka dengan sinetron jangan lewatkan cerita sinetron terbaru SCTV satu ini.

Sinetron‘Aku Anak Indonesia’ sendiri sebenarnya sudah menjalani syuting sejak tahun 2014 lalu namun baru tayang perdana pada akhir April 2015 tepatnya sejak 27 April 2015 lalu. Sinetron ‘Aku Anak Indonesia’ dibintangi oleh aktris dan aktor muda Indonesia seperti Dinda Hauw dan Giorgino Abraham.

Sinetron ‘Aku Anak Indonesia’ yang disutradarai sendiri akan tayang di SCTV setiap hari pukul 18.30 WIB di RCTI. Nah penasaran dengan para pemain dan sinopsis sinetron ‘Aku Anak Indonesia’ RCTI ? Simak Sinopsis & Daftar Pemain ‘Aku Anak Indonesia’ RCTI berikut ini. adsense 336x280

0 Response to "Aku Anak Indonesia Terbaru 2015"

Post a Comment